rss

Perpaduan "Transformers" dan "Racing Look" Bakal Tren


NAGA MOTOR — Boleh dibilang, Suzuki Smash punya Yongki Kristanto ini sudah dirombak total. Secara keseluruhan, tampilan motor milik siswa SMU Bentara Wacana Magelang, Jawa Tengah, itu bagaikan robot Transformers. Maklum, ia menjadi penggemar berat film kartun E-Robo.

Makanya, begitu dapat gambar robot yang pas, gambar berikut motor plus contoh motor modifikasi diserahkan ke Agung Ismanto dari rumah modifikasi Endok Ceplok Modified (ECM) Muntilan.



Transformerscustomcover cover cover cover, Trussokbreker monoshockhandmade aftermarketcustomngebas racing look
    , bagian depan tebeng berikut rumah lampu diberi sentuhan . Terutama di atas batok lampu, sayap kanan-kiri hingga bawah terlihat melindungi separuh mesin. Selain itu, terdapat pada bentuk jok, samping hingga buritan plus sepatbor sengaja dibikin beda. Menurut Agung, memakaikan bodi X1-R di Smash lumayan rumit. Soalnya, ada beberapa komponen yang mesti dipangkas, ditambah, dan dipindah. Selain itu, ia harus mengatur ulang dudukan baut pegangan dari depan hingga belakang. , standar model ganda diubah menjadi . Penggantian ini membuat lengan ayun standar diubah menjadi produk dari . Agung pun tidak sembarangan mengerjakan bagian itu, termasuk juga bagian lain, lantaran barang yang dipakai mahal dan diberi sedikit sentuhan . Khusus knalpot, Agung menjamin bagian ini bagus lantaran suaranya sedikit lebih dan mampu mendongkrak tenaga. Selain enak didengar, menurut Agung, knalpot itu pas untuk ubahan seperti ini. Ia memprediksi, konsep dipadu warna mencolok bakal jadi tren.

0 comments:

DOWNLOAD CATALOG


Masukkan Code ini K1-3DDBCC-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

PASANG IKLAN

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget edited by Anang
free counters
 
Most Visited Blogs | Top 10