rss

Malaysia Siap Perpanjang Kontrak MotoGP hingga 2015


JAKARTA, NAGA MOTOR - Para pecinta balap motor MotoGP di Asia Tenggara pada umumnya, dan di Malaysia pada khususnya, boleh bergembira karena Sirkuit Sepang masih akan mementaskan adu kecepatan "kuda besi" paling bergengsi di dunia tersebut. Pengelola GP Malaysia berencana untuk memperpanjang kontraknya hingga lima tahun ke depan, sehingga balapan di Sepang masih akan berlangsung sampai tahun 2015.

Menurut media Malaysia, kemarin jajaran direksi Sirkuit Internasional Sepang (SIC) menerima proposal dari pemegang hak MotoGP Dorna, untuk memperbarui kontrak. Dan, persetujuan baru masih menunggu restu dari kementerian negara tersebut.

Chief sirkuit menyebutkan, deal baru tinggal menunggu waktu saja dan pasti disetujui jika seorang pebalap Malaysia ambil bagian dalam kompetisi tersohor itu.

"Jika kami setuju dengan kontrak Dorna, maka kami akan memiliki seorang pebalap Malaysia yang berkompetisi sampai 2015," ungkap CEO SIC, Razlan Razali, kepada surat kabar The Star, Kamis (7/1/10).

"Dorna juga akan membantu untuk mengembangkan program Super Series di negara kami. Tujuannya untuk mengembangkan para pebalap muda agar di masa mendatang bisa berpartisipasi dalam kejuaraan dunia.

0 comments:

DOWNLOAD CATALOG


Masukkan Code ini K1-3DDBCC-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

PASANG IKLAN

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget edited by Anang
free counters
 
Most Visited Blogs | Top 10