rss

Kapok Akh.



3663elsa-axl-1.jpgBuat para cowok, mesti ngerti trik menghadapi cewek satu ini. Salah satu bocorannya dara yang punya nama lengkap Elsa Inggrid ini suka diajak jalan naik motor. “Senang, kayaknya bebas.”3664elsa-axl-2.jpg

Penggemar udang mayonaise ini juga siap nangkring di belakang jok kalo diajak turing. Meski punya pengalaman tidak enak bersama motor.

“Waktu itu pengin ketemu pacar. Boncengan bertiga sama temen. Pas di depan rumah cowokku, mendadak ada kucing, pengin menghindar. Eh, malah gedubrak bertiga," kenangnya malu-malu.

Apalagi bokapnya sudah mengunci motor. Emang dasar bandel, meski kunci sudah diumpetin, sulung dari 4 saudara ini penasaran dan cari kuncinya sampai ketemu. Sampai sekarang nggak lagi ah nyuri-nyuri naik motor. "Gara-gara itu, aku dan temanku luka parah. Kapok, akh," bisiknya lirih.

Tuh kan! Dah jelas naik motor bonceng tiga itu dilarang. Selain tidak safety, kalau kepergok Polisi bisa kena pasal 106 Ayat 9, UU No. 22 Tahun 1999. Ancamannya pidana dikurung satu bulan atau denda Rp 250 ribu.

0 comments:

DOWNLOAD CATALOG


Masukkan Code ini K1-3DDBCC-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

PASANG IKLAN

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget edited by Anang
free counters
 
Most Visited Blogs | Top 10