rss

Stoner pun Berencana Beralih ke Mobil


JAKARTA, NAGA MOTOR - Rupanya Casey Stoner sudah menyimpan rencana jika suatu saat nanti pensiun dari MotoGP. Pebalap Ducati ini mengaku dia akan beralih ke roda empat dan bertarung di ajang V8 Supercars. Meskipun demikian, mantan juara dunia MotoGP 2007 ini menegaskan bahwa fokus utamanya sekarang tetap di motor.

Tidak seperti rivalnya Valentino Rossi, Stoner tidak berpCartisipasi dalam balapan yang serius dengan mobil. Tetapi pebalap Australia ini mengatakan, suatu saat nanti ketika mendekati akhir kariernya sebagai penunggang kuda besi, dia memiliki rencana untuk mulai mencoba ikut balapan roda empat.

"Setelah saya pensiun dari motor, maka itu adalah rencanaku," ungkap Stoner ketika ditanya tentang kemungkinan beralih ke roda empat, selama event media yang diadakan Ducati di Dolomites.

"Saya menikmati mengemudi mobil berdebu. Sebelum saya pensiun, saya mungkin akan mencoba beberapa mobil dan siap. Sekali saya istirahat dari motor, saya pikir mobil akan menjadi olahraga yang lebih santai bagi saya.

"Saya tidak berbicara tentang pindah kie Formula 1, tetapi sesuatu seperti turing V8 di Australia mungkin lebih menyenangkan. Itulah apa yang saya rencanakan. Tetapi untuk sekarang dan beberapa waktu ke depan, saya masih sangat menikmati motorku dan itulah yang saya inginkan sekarang."

0 comments:

DOWNLOAD CATALOG


Masukkan Code ini K1-3DDBCC-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

PASANG IKLAN

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget edited by Anang
free counters
 
Most Visited Blogs | Top 10