rss

Sarung Tangan dan Jaket dari Taiwan



JAKARTA, NAGA MOTOR — Banyak aksesori pelindung badan buat pengendara motor ditawarkan, seperti sarung tangan, body protector, dan jaket. Ada yang buatan lokal atau buatan luar. Nah, kini ada aksesori dari Taiwan dengan merek Scoyco. Selain produk-produk yang disebutkan di atas, mereka juga menyediakan celana untuk pebalap motokros.

Seperti sarung tangan, ada beberapa pilihan model, mulai dari half-open, turing, hingga buat balap. Produk ini terbuat dari bahan campuran polyester dan suede yang dipadu fiber dan kevlar sebagai pelindung. Untuk warna, tersedia kuning, merah, biru, hingga hitam solid. "Teknologi Scoyco setaraf dengan merek-merek sejenis dari Eropa dan Amerika. Mereka  juga ekspor ke Eropa," ucap Iwan Lyman selaku Direktur Pemasaran Trijaya Motor Accesories (TMA) yang menjadi distributor.

Yang berminat, sarung tangan dibanderol Rp 59.000-Rp 230.000, jaket Rp 700.000-Rp 1 juta, body protector Rp 175.000-Rp 250.000 per unit, serta satu set celana dan baju balap motokros Rp 675.000. Sambangi jaringan TMS di Jabodetabek, antara lain di Mall Ciputra Lt LG; Taman Harapan baru, Ruko Pinus, Bekasi; ITC Cempaka Mas lt LG; dan CBD Ciledug.


Buat pemilik skutik, jika ingin meningkatkan performa, maka ini ada kampas centrifugal pulley belakang CVT. "Bahan lebih kuat dari standar dan mengandung serat tembaga dan tidak bikin selip," ungkap Amid Awaludin dari Adam Motor. Kampas Kawahara buatan Thailand ini bisa dipakai pada Yamaha Mio dan Honda BeAT. Dibanderol Rp 275 ribu, produk ini bisa dipakai untuk harian juga balap. Berminat? Bisa kontak (021) 92530300. (AGK/ADIB)



Bagikan

0 comments:

DOWNLOAD CATALOG


Masukkan Code ini K1-3DDBCC-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

PASANG IKLAN

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget edited by Anang
free counters
 
Most Visited Blogs | Top 10