rss

Kebersamaan


Turing Kebersamaan

3296cepot-gt-2.jpgDua anak esempe lagi ngobrol di pinggiran jalan saat nonton balapan liar. Yang satu nanya pada sobatnya.”SMA ntar mau daftar kemana?” Nah yang ditanya langusung bilang. Mending ke Tunas Jaka Sempurna International School.3297cepot-gt-4.jpg

Temennya langsung kagum. Pasalnya ini usulan yang nggak umum. Biasanya yang daftar di sana anak-anak bule atau yang punya wawasan internasional.”Di sekolahan itu ada program turing tiap tahun. Asyik kan,” kata sang teman lagi.

Dia dengar itu dari Gladys, cewek caem lulusan sekolahan ini. Sekarang mojang caem campuran Manado dan sedikit Chinese udah nggak nyekul di situ lagi tapi beranjak dewasa. ”Gue inget banget pengalaman turing ke Cikarang waktu itu. Kata pihak sekolah sih untuk memupuk rasa kebersamaan,” jelas kelahiran 28 September 1991 ini.

Dua penonton bali ini jadi nggak konsen nonton balapan. Mereka malah berandai-andai.”Asyik juga. Misalnya kita turing program sekolahan, kan nggak semua cewek di sana bisa naik motor. Apa boleh buat kita yang bonceng...walhasil bisa pedekate,” kata salah satunya.

“Mmmm..., apalagi kalau yang dibonceng secantik Gladys, ngggakk nolak deh ada program begitu seminggu sekali. He..he..tiap hari juga mau!” khayal mereka. Maunya tuh!

Bagikan
Update me when site is updated

0 comments:

DOWNLOAD CATALOG


Masukkan Code ini K1-3DDBCC-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

PASANG IKLAN

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget edited by Anang
free counters
 
Most Visited Blogs | Top 10