rss

Bernie Ecclestone Bersama Genii Capital Ingin Beli Perusahan Mobil Saab



LUXEMBOURG, NAGAMOTOR – Bos  dan miliarder F1, Bernie Eccleston dan mitranya Genii Capital   dari Luxembourg menjadi rival  produsen supercar Belanda, Spyker Car NV untuk membeli perusahaan mobil Saab dari General Motors
Genii Capital adalah perusahaan yang setuju mengakuisisi saham mayoritas tim Renault F1 bulan lalu. Kini giliran Saab yang ingin dibelinya. Hal tersebut dikemukan oleh Lars Carlstroem, investor Swedia yang bekerja pada Genii.  Hal tersebut terjadi karena CEO Spyker, Victor Muller meninjau kembali penawarannya terhadap Saab.
Sementara itu, majalah Forbes 2009 memperkirakan, kekayaan bersih Ecclestone dan keluarganya  3,7 milyar dolar AS.
Dalam dua bulan terakhir GM gagal menjual Saab yang telah berusia 72 tahun. CEO GM, Ed Whitacre mengatakan pada 6 Januari lalu bahwa GM   menutup transaksi pembelian Saab  karena tidak ada pembeli yang memenuhi kualifikasi.
“Merek bagus yang tidak diurus oleh pemiliknya sekarang,” komentar Bernie Ecclestone, 79 tahun ketika diwawancarai  Bloomberg melalui telepon. “Kami belum memilikinya. Tunggu apa yang akan terjadi,“ tambahnya. Pria super kaya ini menolak menjelaskan harga yang ditawarkan kepada GM.
Di lain hal, bos GM mengatakan, “Mudah sekali memilik perusahaan perusahaan tersebut. Perlihatkan dulu uangnnya. Setelah itu anda bisa  memilikinya.” Jawaban itu muncul setelah wartawan menanyakan kepada Whitacre  pada 6 Januari,  apakah GM serius menjual  Saab.

0 comments:

DOWNLOAD CATALOG


Masukkan Code ini K1-3DDBCC-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

PASANG IKLAN

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget edited by Anang
free counters
 
Most Visited Blogs | Top 10